Tak Ada Pesaing, Perez Tetap Presiden Madrid Hingga 2021

Typography

MADRID, RadarPena.com - Florentino Perez dipastiken tetap menjadi presiden Real Madrid untuk empat tahun ke depan atau hingga 2021. Itu setelah tak ada calon lain yang berani bersaing dengan Perez memperebutkan kursi presiden Madrid dalam Pemilu pada Juli nanti. 

Sesuai agenda, Madrid punya gawe besar pada Juli nanti yakni proses pemilihan umum untuk memilih presiden baru klub. Hanya saja, sampai batas yang ditentukan, tak ada calon lain yang mendaftar. 

Berdasar itu, Perez ditetapkan sebagai calon tunggal dan dipastikan tetap akan menjadi presiden Los Blancos hingga 2021 mendatang. Bersama Perez, Madrid terbukti mampu meraih banyak gelar, termasuk mencetak sejarah di Liga Champions. 

Perez adalah sosok yang mengawali sebutan Los Galacticos bagi Madrid. Kala itu dia mendatangkan sejumlah bintang ternama di antaranya Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo Luis, David Beckham, dan Fabio Cannavaro. Praktis, skuad Madrid bertabur bintang dan seperti galaksi di luar angkasa. 

Perez pertama kali menjadi presiden Madrid pada 2000. Dia menjabat hingga Februari 2006. Pada 1 Juni 2009, dia kembali menjabat dan bertahan sampai saat ini. Dan, dipastikan hingga 2021 mendatang. (jawapos)