JAKARTA, RadarPena.com - Apa alasan Caisar Aditya Putra alias Cesar menceraikan istrinya, Indadari Mindrayanti? Usut punya usut  sang istri tidak suka suaminya tampil di acara Pesbukers di salah satu stasiun TV swasta. Menurut Indadari, suaminya memilih kembali berjoget dan meninggalkannya. Bahkan, kata Indadari, sejak hari pertama Caisar muncul di televisi, Caisar sudah menceraikannya. Cesar memilih kembali ke dunia entertainment yang dulu pernah membesarkan namanya.

“Perceraian ini bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar. Saat memutuskan kembali ke entertain, dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya,” kata Indadari, Jumat (18/8) malam.  Wanita yang pernah menjadi istri Lucky Hakim itu, mengaku tak ingin rumah tangganya berakhir.

“Semua serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata nyata. Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik saja," tegasnya. Dia mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya."Tapi ini sudah menjadi keputusan Caisar. Saya hanya seorang wanita dan posisi saya lemah," pungkasnya.(jpnn)

 

JAKARTA, RadarPena.com - Artis peran Roro Fitria kembali jadi perhatian. Ketika semua orang merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72, dia justru memilih menjalani ritual mistisnya.

 

Setelah menjalani ritual Selasa Kliwon, kini dia menjalani kegiatan yang nyaris serupa di malam Jumat Kliwon.

 

Kali ini ritual yang dilakukan berbeda. Kalau sebelumnya di malam Jumat Kliwon dia berbaring di dalam gua.

Kala itu seluruh tubuhnya ditutup dengan kain, kecuali keplanya.

 

Di atas kepalanya terdapat sebuah pot kecil serta beberapa jenis bunga.

 

Kali ini dia menjalani ritual tersebut di rawa-rawa. Seperti yang diperlihatkannya lewan Instagram Story pada Kamis (17/8) malam.

 

Pada video singkat itu, Roro terlihat berendam di dalam air sementara di sekelilingnya terdapat pohon besar dengan keadaan gelap gulita.

 

Terdapat bunga-bunga sajen yang diletakkan di pinggir bebatuan. Roro sendiri terlihat menangkupkan kedua tangannya dengan mata terpejam seolah tengah berdoa.

 

Kegiatan mistis Roro Fitria itu pun diunggah kembali oleh akun gosip makrumpita.

 

“Sapose disindang yang kemaren malem ritual malem jumat kliwonan bareng nyai rofit...?. Eta terangkanlahhh....,” tulisnya sebagai keterangan.

 

Tampaknya, ritual mistis sudah menjadi rutinitas pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami itu.

Dan lagi-lagi, ritual mistis yang dijalani Roro Fitria itu mendapat kritikan dari para netizen.

 

 

“Biar apa coba segala ritual dijalani, pengen dekat sama dunia astral??? Udah dekat sama Gusti Allah belum,” celetuk akun kaadzi_baik4914.(Jlo/jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com – Kehidupan asmara Citra Kirana semakin ramai dibicarakan. Informasi hubungan Citra Kirana dengan Ali Syakieb membuat  public penasaran, kabar ini mencuat setelah video Citra Kirana sedang video call-an dengan seorang pria tersebar di akun gosip.

 

Dalam video yang tampaknya diambil Natasha Rizki ini, Citra Kirana terlihat sedang asik video call dengan seseorang. Saat ditegur, dirinya cukup terkejut dan langsung tertawa.

 

Di bagian lain video, meski tidak jelas, terlihat sosok pria yang sedang berbicara dengan Citra.

 

“Duhhh Mbak Ciki Pidio Koll ama siapa itu. Kangeeen yaaa Mbak?,” kata akun lambe_turah sebagai caption.

 

Menanggapi postingan ini, netizen meyakini jika pria tersebut adalah Ali Syakieb. Harapan keduanya untuk kembali berpacaran pun ramai disampaikan netizen.

 

“Ali syakieb tuuhhh jelaaasssss bingits,” kata akun lyanoctha_. “Itu ali syakieb … mirip sihh,” ucap akun piia_stiani.

 

 

“Itu koq kyk lg vidcall sm ali syakieb ya…hehehe mngkn masih sahabatan…atau masih sayang….cm mreka yng tau…tp auka sih kalo balikan lg,” harap akun kikicmel. (zul/pojoksatu/jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Sudah seminggu Marcello Tahitoe ditahan polisi akibat penyalahgunaan narkotika. Sayangnya, sang kekasih Aurelie Moeremans belum juga menjenguk. Nah ada apa ya?

Padahal beberapa waktu lalu Aurelie menyebut tetap setia pada Ello.

"Belum, aku masih sibuk ngurus syuting dan beberapa acara," kata Aurelie kemarin.

Lagipula, pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu saat ini belum bisa dijenguk lantaran sedang direhabilitasi.

"Kan lagi direhab juga, jadi belum bisa dikunjungi," tutur dia.

Meski begitu, wanita 24 tahun ini memastikan dirinya bakal setia menunggu pujaan hatinya itu bebas.

"Apa pun yang terjadi, aku akan nunggu dia. Pokoknya doain yang terbaik ya buat dia," harap Aurelie.(jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com – Musisi Opick yang selama ini luput dari isu miring terakhir diterpa kabar kurang sedap. Penyanyi spesialis lagu religi itu tiba-tiba dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum.

Saat dikonfirmasi awak media, Opick enggan berkomentar. Dia memilih tidak membantah atau mengiyakan kabar tersebut. "Belum tahu. Doakan saja yang terbaik. Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak,” kata Opick, Jumat (18/8).

 

Pemilik hits Tombo Ati itu tampak enggan berkomentar mengenai kabar gugatan cerai itu lebih jauh. Dia hanya meminta doa agar rumah tangganya mendapat jalan terbaik.

 

“Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan, begitu juga saya yang punya kesalahan, jadi mohon doanya semoga diberikan yang terbaik,” ucap Opick.

 

Seperti diketahui, Opick dan Dian Rositaningrum menikah pada 15 Juli 2002 silam. Selama 12 tahun menikah, keduanya telah dikaruniai empat orang anak.

 

 

(ded/JPC)

JAKARTA, RadarPena.com - Ada kabar baru terkait Ridho Rhoma yang saat ini terjerat kasus narkoba. Kabar tersebut disampaikan oleh ayahandanya, Rhoma Irama.

Menurut Rhoma, saat ini keadaan Ridho sudah jauh lebih baik.

"Sedang berproses sidangnya, Ridho sudah lebih baik," ujar Rhoma kemarin usai mengisi acara perayaan HUT RI, Kamis (17/8).

Raja dangdut ini meyakini permasalahan yang kini menjerat putranya bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga tentang makna kehidupan.

Terlebih, putra yang dibanggakannya itu sudah menyesal telah mencicipi narkoba.

"Ini menjadi pelajaran betul bagi Ridho untuk memperbaiki diri bahwa narkoba betul-betul sangat berbahaya dan merugikan bagi dirinya," ucap Rhoma.(jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampaknya tak mau ketinggalan menunjukkan dukungan pada Caisar Aditya Putra.

Seperti diketahui, kemunculan pria yang disapa Caisar ke panggung hiburan sempat menimbulkan pro dan kontra.

Sebab, Caisar  memang sempat memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan dunia televisi untuk memperdalam ilmu agama.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Sambalado itu mengunggah video tengah berjoget bersama Caisar.

 “Hahahaha Caesar lucu suka banget liatnya...barakallah,” kata 703_vie. “Asw Caisar yang blom sempurna (emoji tertawa),” lanjut vablokunyuk. “Lucu suka suka suka ma gayanya,” sahut musrah_arie.

Namun, pujian untuk Ayu pun juga ikut dilontarkan netizen."Kk ayu chantik bgt sukses slallu buat kk ayu love you," tutur pemilik akun eliyaaarsyila.

"Semangat ya buat sesar..... Btw ayu tambah cantik selalu ya," ucap ofie.sofie. "Ayu lucu bgt, ngakak liatnyaa," tulis famelabrigita. "Kocak bgt jogetnya????yg ga suka ga usah liat dan ga usah komen," lanjut melani_husein menimpali.(Jlo/jpnn)

More Articles ...