JAKARTA, RadarPena.com - Bunga Jaenal kini telah memeluk agama hindu mengkuti suaminya Sukhdev Singh.

Kabar ini terkuak setela Ia mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, untuk melaporkan kasus penipuan beberapa waktu lalu.

Kini lewat akun Instagramnya, Bunga mulai mempulikasikan kebahagiaan keluarganya.

Bersama suaminya dan kedua buah hatinya, Ia memposting momen tersebut lewat akun instgramnya.

“My little family,Gak perlu dijabarkan gak perlu diartikan yg penting i’m happy with my boys,” katanya dalam caption foto tersebut.

Namun belum jelas sosok pria tersebut, sabab dalam postingannya Ia sengaja menutupi wajah suaminya itu dengan stiker.

Postingan ini pun menjadi perbincangan netizen di sosial media.

 “Asekkkkkkk.. udah mulai go publik mbak e. Tapi kok putu suami masih ditutup-tutupi pake stiker? nanggung dong mbak publikasinya. tapi tenang aja, minceu punya dong yess putu sesesuami mbak e.
minceu sedang berbaek hati mengobati rasa senapsaran bagi emak-emak dan apak rengginang.
Hepi Besdey yess mbak flower #Eh, smoga selalu bahagia dengan keluarga kecilnya, nganu, mbok yo minceu skali-skali ditawarkeun jadi pemaen eptipi di PH sesesuami mbak e, gini-gini bisalah minceu ekting, walopun cuma jadi cameo pakai jubah mahbun+pegang kamera jadul penominil” kata Lambe Turah yang ikut mempostinga foto tersebut.

“Kok suaminya udah kaya kakek2 mak..apa mata eike yg julid yaaa..,” sindir akun @_missiraa.

“Bunga Zainal mah Pinter dia Main nya Aluuuss padahal sih sama aja dia Pelakor . BINI KeDUA nya itu Produser india Kaya Raya ..” timpal akun @herdiniaputri.

“Sampe Pindah Agama segala? Wah Wahhh UANG MemBUTA kan Segalanyaa yaa yg penting Idup enakk yaahh,” tulis akun @herdiniaputri. (dal/fajar)

NEW YORK, RadarPena.com - Rapper Nicki Minaj berhasil menorehkan sejarah di industri musik. Minaj baru saja mematahkan rekor penyanyi legendaris Aretha Franklin sebagai musisi wanita hits terbanyak di Billboard Hot 100. Rekor tersebut dipecahkan Minaj berkat tiga lagu baru yang dirilis sekaligus pekan lalu. Tiga lagu tersebut yaitu No Frauds bersama Drake dan Lil Wayne, Regret in Your Tears dan Changed It yang din­yanyikan bersama Lil Wayne.  Dengan begitu, kini Minaj memiliki 76 single yang berha­sil masuk dalam Billboard Hot 100. Rapper berusia berusia 34 tahun ini melampaui perolehan Franklin yang hanya memiliki total hits sebanyak 73 lagu sepanjang karirnya, sejak 1961-1998. 

Untuk merayakannya, Minaj ketahuan selebrasi dengan twerking atau goyang bokong. Hal tersebut diunggahnya melalui video di Instagram. Dalam balutan rok dan bra merah, Minaj menggoyangkan bokongnya di depan kamera.  "Ketika kamu mendapati dirimu menjadi satu-satunya wanita dalam sejarah Billboard yang mempunyai 76 lagu di tangga Billboard Hot 100," tulis Minaj dalam keterangan videonya.  Tak lupa, Minaj juga mengucapkan terima kasih kepada fansnya dalam unggahan lain­nya. "Kepada penggemarku, aku sangat mencintai kalian lebih dari kata-kata yang dapat aku katakan," ujarnya. "Terima kasih banyak untuk cinta dan dukungan kalian," ujarnya. 

Memang, bukan Minaj, kalau momen menjadi biasa saja. Misalnya, belum lama ini pelantun Anaconda itu datang ke Paris Fashion Week dalam balutan busana yang memperlihatkan salah satu payudaranya. Tentu saja hal itu jadi mengundang sensasional dan menarik perhatian. Saat itu, Minaj tampak mengenakan atasan hitam dengan model bahu tegas dengan po­tongan rendah di bagian dadanya. Anehnya, busana rekan duet Ariana Grande ini hanya memiliki satu lengan saja. 

Sementara bagian lengan satunya dibiarkan terbuka hingga memperlihatkan payudaranya. Dia pun hanya menutupi bagian intimnya dengan secuil pastie. Sontak, gaya busana Minaj ini pun langsung menjadi bahan perbincangan media sosial.  Ada yang membanding-bandingkan dengan style busana rapper wanita lain Lil Kim, yang juga pernah bergaya busana yang sama pada saat menghadiri MTV Video Music Awards tahun 1999. (rmol)

JAKARTA, RadarPena.com - Perseteruan Ayu Ting Ting dan mantan Suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kian memanas.

Hal ini ketika Enji mulai mendatangi Komisi Perlindungan Anak (KPA) Indonesia untuk membantu masalahnya agar bertemu dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Sikap Enji, embuat Ayu Ting Ting geram, Ia bahkan mengancam akan membongkar rahasia Enji yang selama ini ditutupinya.

“Saya dan anak saya salahnya apa? Saya enggak pernah ganggu kehidupan dia. Jangan sampai saya keluarin yang belum pernah saya keluarin,” kata Ayu Ting Ting saat jumpa pers di kediamannya kawasan Depok Jawa Barat belum lama ini

Kemarahan Ayu Ting Ting terhadap Enji, menurutnya, pada awal-awalnya Enji enggan mengakui Bilis merupakan anak dari hasil pernikahan keduanya, Ia Bahkan mengajak Ayu Ting Ting untuk melakukan tes DNA.

“Kalian teman media yang sudah tahu dulu saya diperlakukan seperti apa. Anak saya enggak diakuin, anak saya mau dites DNA. Saya mah enggak keberatan mau diakuin atau enggak. Saya pertahankan anak saya sampai sekarang, Bilqis hidup dengan saya kan,” kata Ayu Ting Ting.

Hal lain yang dikatakan oleh Pengacara Enji, Denny Karel Tumuju saat bersama Enji mendatangi KPAI beberapan hari lalu, Ia memastikan akan terbongkar siapa sebenarnya anak Ayu Ting Ting.

“Ketika Mas Enji melakukan pengaduan, itu akan dibuka semua. Bersabarlah. Nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya daripada Bilqis itu,” kata Denny Karel kepada awak media di gedung KPAI, Senin (20/2). (dal/fajar)

JAKARTA, RadarPena.com - Kabar duka menyelimuti grup vokal JKT48. Sang general manager, Jiro Inao, ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi rumah. Tragisnya, pria asal Jepang itu diduga meninggal karena gantung diri.

Belasan karangan bunga dukacita berjajar rapi di depan rumah berlantai dua di River Park, Pondok Aren, Ta­ngerang Selatan, Banten, kemarin (22/3) Ungkapan belasungkawa tersebut ditujukan untuk kematian mendadak General Manager (GM) JKT48 Jiro Inao. Pria 48 tahun tersebut ditemukan meninggal pada Selasa sore (21/3) dalam posisi gantung diri di kamar rumahnya.

Rumah mewah bercat putih itu kemarin penuh pelayat yang hilir mudik berdatangan. Termasuk seluruh member JKT48 yang sampai di rumah duka pukul 18.15 dengan menumpang dua bus besar berwarna oranye. Mereka datang bersama manajemen. Satu per satu mereka keluar dari bus dengan pakaian serbahitam.

Tampak, antara lain, GM Teater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani, member Jessica Veranda, Ayana Shahab, Cindy Yuvia, dan Devi Kinal Putri. Terlihat pula Haruka Nakagawa yang kini sudah tidak berkostum JKT48. Tidak seperti biasanya yang selalu ceria, mereka keluar dari bus dengan wajah kuyu dan sedih.

Tak berapa lama, suara tangis meledak dari dalam rumah duka. Gadis-gadis cantik tersebut seolah tak percaya mengetahui bos mereka sudah tidak bernyawa. Sementara itu, sejumlah polisi masih menyelidiki penyebab kematian Jiro yang tak lazim tersebut.

Sejam kemudian, rombongan personel JKT48 keluar dari rumah duka. Mereka hanya bisa menunduk, menangis sesenggukan, dan diam sambil menuju bus yang mengangkut mereka. "Doain mendiang ya," ujar Melody singkat sembari berlalu menuju bus.

Bisa dimaklumi bila seluruh kru JKT48 merasa terpukul atas kematian mendadak Jiro. Pasalnya, sebelumnya tak ada tanda-tanda sang GM akan meninggalkan mereka secepat itu. Semua masih biasa-biasa saja.

Bahkan, saat Cindy Yuvia, Nabilah Ratna Ayu, dan Adhisty Zara tampil live di acara Hitam Putih di Trans7 pada Selasa malam, mereka tidak tahu bahwa Jiro sedang menghadapi sakaratul maut di RS Primer Bintaro Jakarta.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menegaskan, diduga kuat Jiro meninggal karena bunuh diri. Mendiang yang lahir di Kyoto, Jepang, itu ditemukan tergantung di kamar mandi oleh asisten rumah tangganya, Suryati, pukul 17.00, Selasa (21/3).

Suryati kali terakhir melihat juragannya itu pagi sebelumnya sekitar pukul 09.00. Suryati juga sempat melihat Jiro masuk ke kamar tidur sekitar pukul 11.00. Sekitar pukul 17.00, salah seorang anak Jiro mengetuk kamar ayahnya. Namun, tidak ada jawaban. Tidak lama kemudian, istri Jiro, Reny Damayanti, yang baru pulang kerja juga memanggil-manggil nama suaminya, tetapi tidak ada jawaban.

"Istri mendiang kemudian menyuruh pembantunya untuk mengintip dari jendela. Dan, alangkah kagetnya, Bu Suryati melihat mendiang tergantung di kamar mandi di dalam kamar tidur. Dia menggantung dengan kain panjang seperti syal yang dijulurkan di plafon kamar mandi," tutur Alexander.

Gemparlah seisi rumah itu. Istri mendiang yang dibantu petugas sekuriti perumahan cepat-cepat mendobrak pintu kamar dan langsung menurunkan tubuh mendiang. Sang istri sempwat berupaya memberikan pernapasan buatan. Dia masih berharap ada keajaiban sehingga nyawa Jiro bisa tertolong. Namun, upayanya tidak berhasil.

Maka, secepatnya Jiro dilarikan ke RS Primer Bintaro. Namun, sesampai di rumah sakit, bapak dua anak itu dinyatakan meninggal.

Hingga kemarin, polisi belum mengetahui pasti motif bunuh diri Jiro. Namun, Kasubaghumas Polres Tangsel AKP Mansuri menduga, beban kerja menjadi pendorong Jiro untuk memilih mengakhiri hidup. Anehnya, Kapolsek Pondok Aren Komisaris Indra Ranudikarta membantah kepastian motif meninggalnya Jiro adalah bunuh diri. Dia menegaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

Kepergian mendadak Jiro juga mengagetkan Dhimas Ginanjar, wartawan Jawa Pos yang menulis buku Laptime JKT48: Lima Tahun Penuh Cerita. Pasalnya, baru beberapa hari lalu dia bertemu dan berbincang-bincang dengan mendiang. Tepatnya Sabtu malam (18/3) saat JKT48 menggelar konser B.E.L.I.E.V.E di Ciputra Hall Surabaya.

Saat itu, seperti biasa, kata Dhimas, Jiro sedang melakukan "ritual" setiap kali JKT48 tampil. Yakni, melihat kerumunan penggemar yang antre masuk ke gedung pertunjukan. Saat itulah Dhimas bertemu Jiro.

"Dia tanya soal acara rilis buku saya, Laptime JKT48. Dia juga mendoakan semoga buku saya laris," kenang Dhimas, fans berat sister group AKB48, grup vokal asal Jepang.

Dhimas menyatakan, saat itu tidak ada yang aneh dengan Jiro. Gayanya tidak berubah, tetap santai dan ramah. Tak ada yang mencurigakan pada penampilan pria yang rambutnya sudah memutih tersebut. Bahkan, seperti biasa, dia menjalankan tugasnya sebagai announcer pada akhir acara.

Dhimas masih ingat betul, senyum Jiro merekah saat naik ke panggung. Penggemar JKT48 yang memenuhi ruangan itu langsung meneriakkan yel-yel menyerukan nama Jiro. Dengan tersenyum, dia mengangkat tangannya ke arah penggemar meminta untuk tenang.

Duka mendalam ditunjukkan keluarga besar JKT48. Selain member, penggemar juga kaget dengan kabar kematian Jiro itu. Sejak Rabu pagi, ucapan belasungkawa membanjiri linimasa Twitter. Bahkan, nama Jiro-san sempat menjadi trending topic Indonesia (TTI).

Jiro mendapat tempat di hati penggemar karena suka membuat penggemar deg-degan. Dia selalu muncul di acara-acara penting JKT48. Biasanya, dia akan memberikan pengumuman seperti rotasi isi tim, kegiatan JKT48 seperti konser, sampai setlist baru untuk dibawakan di teater.

Yang paling menggemaskan berkaitan dengan perubahan isi tim. Misalnya, pada September 2016, saat JKT48 melakukan grand shuffle. Fans dibuat deg-degan ke mana oshimen (member paling didukung) akan ditempatkan. Atau, ada tidaknya member yang naik kelas dari trainee menjadi anggota tim J, KIII, maupun T.

Jiro juga dikenal sebagai sosok yang dekat dan menyenangkan bagi member JKT48. Dia pemimpin yang tegas sehingga JKT48 bisa sebesar saat ini dengan 3,5 juta pengikut. Haruka Nakagawa, member yang "lulus" pada akhir 2016, merasakan betul tangan dingin Jiro. "Terima kasih Jiro-san yang selalu membantu, menyemangati, dan membuat kami selalu bahagia," katanya.

Haruka mengaku sangat sedih. Hatinya sebenarnya tidak kuat. Tapi, dia harus bisa tegas karena ingin Jiro meninggalkan dunia dengan tersenyum.

Ada juga penggemar yang mengaitkan kematian Jiro dengan lagu baru JKT48 berjudul So Long!. Single yang baru dirilis pada awal Maret itu sejatinya dipakai untuk melepas Jessica Veranda yang memutuskan untuk "lulus" dari JKT48. Namun, lagu tersebut ternyata untuk melepas Jiro juga.

"Rest in peace Jiro-san. Kamu adalah ayah yang hebat bagi kami semua. Terima kasih untuk cinta, dukungan, dan tawa yang kamu bagi bersama kami," tulis Veranda melalui akun Twitter-nya. (*/c5/c10/ari/jpg)

JAKARTA, RadarPena.com - Semangat untuk sembuh terus diperlihatkan Julia Perez yang sudah sebulan lebih terbaring di RSCM.

Di tengah sakitnya, Jupe masih bisa tersenyum, bahkan tertawa, saat ada kerabat yang datang menjenguk.

Salah satunya seperti saat didatangi komedian Indro, Rabu (22/3) petang kemarin.

"Saya lihat dari awal dia selalu senyum. Dia bilang selalu senyum, saya bilang keren. Senyum itu simbol dari sebuah keikhlasan," kata Indro," kata Indro RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Indro juga kagum dengan Jupe yang tetap rajin bersolek meskipun sedang sakit.

Bahkan, beberapa waktu lalu ia sempat menjalani sesi pemotretan bersama fotografer kondang Rio Motret.

"Aku senang liat dia tetap mau make-up meski lagi sakit. Dia seolah-olah gak mau terlihat pucat atau sedang sakit ketika dijenguk oleh temen-temennya. Jupe enggan menampakan wajah murung dan dia tunjukkan dengan senyum yang ceria yang dihias dengan make-up yang cantik," tutup aktor yang bermain dalam Warkop DKI Reborn itu. (mg5/JPNN)

JAKARTA, RadarPena.com - Setelah Dikabarkan gugat cerai Suaminya Farry Anggara, Elly Sugigi mulai menggaet Pria muda lainnya alias brondong.

Setidaknya hal itu dilihat dari akun instagram miliknya.

Foto yang diunggah Elly bukan sekedar pose biasa, namun keduanya nampak mesra. Pria muda tersebut bahkan ketampanannya tak kalah dari Fery Anggara.

Ia menyandarkan kepala ke Bahu Elly Sugigi dengan penuh manja sambil memejamkan matanya.

Pertanyaannya siapa sih Pria brondong itu? Apa Elly Sugigi nggak kapok menggaet brondong? Begitulah pertanyaan yang terlintas oleh netizen.

Ternyata pria tersebut adalah  Giorgino Abraham. Sayangnya, kemesraan itu hanaya ada pada adegan sinetron Berkah Cinta yang ditayang di salah satu TV swasta.

Diketahui, Ely Sugigi telah melayngkan surat cerai terhadap suaminya Feri Anggara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (22/3). (dal/fajar)

JAKARTA, RadarPena.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso menanggapi kabar penangkapan Billy Syahputra, terkait kasus narkoba.

Pria yang karib disapa Buwas ini mengingatkan agar masyarakat tidak langsung mempercayai berita bila belum ada bukti pasti.

Sejauh ini kata Buwas, pihaknya tidak akan mengumumkan sesuatu yang belum akurat buktinya.

“Jangan lihat kabar, nanti lihat pastinya. Kalau info belum ada bukti yang akurat ya kita nggak boleh. Nanti berbahaya buat yang bersangkutan. Kasihan, dia belum terbukti udah dihukum duluan,” ujar Buwas, Rabu (22/3)

Meski begitu, Buwas mengatakan masalah narkoba bisa menyasar siapa saja, tak terkecuali selebriti.

“Ya itu kan siapa saja bisa. Tapi jangan dilihat dari status dia sebagai artis. Siapa saja bisa kena,” kata Buwas.(zul/ps/jpnn)

More Articles ...