JAKARTA, RadarPena.com - Hubungan Caca Tengker dengan Raffi Ahmad kembali menarik perhatian netizen. Adik Nagita Slavina itu diyakini tengah menyindir sang kakak ipar melalui post terbarunya di Instagram.

 

Post yang dimaksud adalah foto kemasan minuman dingin berbentuk gelas transparan. Pada bagian penutup gelas tersebut tertulis kalimat petuah yang oleh netizen sebagai sindiran untuk Raffi.

 

“Jangan terlalu sibuk mencari yang sempurna bila yang bersahaja sudah dapat membuatmu bahagia,” isi petuah tersebut.

 

“Ngopi siang ini dapet petuah,” tulis Caca dalam foto.

 

Sejak isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting mencuat, hubungan keduanya memang dikabarkan tak harmonis. Ketidakhadiran Raffi di momen-momen besar keluarga Nagita, termasuk pesta pernikahan Caca, seolah menguatkan gosip tersebut.

 

Melihat foto ini, netizen langsung mengaitkannya dengan Raffi Ahmad. Mereka menilai, bahwa petuah tersebut layak diberikan kepada sang presenter.

 

“Kode ya min wkwk,” kata akun nindiarh. 

 

“Itu kupiii kasih ke kk ipar biar sadar,” ucap akun mamatu_homemade.

 

“Haha…tamparan keras tuh klo otaknya nyampe si peeak,” sambung akun euis_handayani1989. (zul/pj 1/jpnn) 

JAKARTA, RadarPena.com - Yuni Shara ungkapkan kerinduan lewat akun Instagram-nya. Bukan rindu akan sosok kekasih, melainkan rambut pendeknya.

Sebelumnya, Yuni Shara memang betah berlama-lama dengan gaya rambut super pendeknya. Sampai-sampai, gaya tersebut menjadi ciri khasnya.

Kini, pelantun 50 Tahun Lagi ini merubah style dengan memanjangkan rambutnya hingga sebahu. Tapi sekarang dia malah rindu akan gaya rambut sebelumnya.

“Kangen itu wajar .. Nah…nahan kangen itu yang rasanya gimanaaaa gitu. Saya lagi kangen banget Rambut Pendek,” kata Yuni pada keterangan dalam foto yang diunggah 16 April 2017 lalu.

Ibu dua anak ini kembali mengungkapkan kerinduannya pada rambut pendeknya postingan berikutnya.

“Miss my short hair,” kata Yuni.

Untungnya, kerinduan Yuni soal rambut pendeknya tidak ditentang penggemarnya. Bahkan mereka menilai penampilan idolanya ini dengan rambut pendek menjadi lebih fresh.

“Udh potong aja rambutnya bun… lbh fresh lbh muda,” kata akun eleazar_riny. “Bagusan rambut pendek kak Yuni lbh fresh and baby face,” sambung akun aferenciaf. (zul/pj 1/jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Aktris Nikita Willy bakal beradu peran dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya Kamil, dalam film Total Chaos.

 

Dalam film yang baru akan digarap itu berperan sebagai anak SMA bernama Rosa, anak Ridwan Kamil.

 

"Istimewa sekali, karena yang menjadi orang tua aku adalah Bapak Ridwan Kamil dan istrinya. Suatu kehormatan juga dan mungkin aku mewakili production house ingin berterima kasih karena Bapak Ridwan Kamil beserta istri sudah memberikan waktu untuk shooting film ini," tutur kekasih anak juragan taksi, Indra Priawan itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

 

Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu mengaku dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Ridwan Kamil. "Aku jujur belum pernah ketemu beliau sebelumnya. Nanti mungkin akan langsung bertemu di lokasi, mudah mudahan chemistry-nya bisa langsung terbangun," katanya.

 

Menurut Nikita, di film ini dirinya merasa menjadi sesuatu yang baru. Tidak hanya kembali menjadi anak SMA, tapi juga karena genre filmnya yang kental dengan komedi.

 

"Mungkin kalau yang selama ini aku mainkan adalah romantis komedi. Jadi memang masih ada percintaannya. Masih masuk logika lah filmnya. Kalau ini tuh memang tagline-nya sudah dibilang tinggalkan logika Anda di rumah. Jadi benar-benar film ini kayak di luar logika aja. Itu yang membuat aku mikir nanti gimana pengambilannya, itu nanti gimana aktingnya? Tapi sutradara sudah mempersiapkan semua itu dengan matang," ujar Nikita.

 

Nikita berharap filmnya akan disukai penonton. "Nanti di film ini ada penampilan yang memang berbeda dari aku. Nanti bisa dilihat ketika film sudah tayang," tandasnya. (mg7/jpnn) 

JAKARTA, RadarPena.com - Paranormal Mbah Mijan disebut belum move on alias belum mau menerima kekalahan jagoannya yang kalah di Pilkada DKI Jakarta.

 

Hal ini lantaran beberapa postingannya di sosial media yang terus-teris menyindir pasangan Anies-Sandiaga dengan sejumlah rencana programnya.

 

Ketika disebut belum moev on, Mbah Mijan justru balik menyindir Parbowo sebagai Ketua Umum Partai Pengusung Pasangan Anies-Sandiaga.

 

“Nyuruh move on? gak salah tuh, kamu aja dari 2014 sampai sekarang belum move on kok, coba tanya kenapa pada Prabowo, lama banget galaunya.” tulisnya melalui akun twitter pribadinya (26/4).

 

Paranormal yang disebut-sebut sebagai ahli pasang susuk pemikat ini merupakan pendukung pasangan Ahok-Djarot. Ia pernah sesumbar akan mendatangkan sebanyak 1000 jin untuk mengawal Pilkada DKI jakarta.

 

Tak hanya itu, Ia juga meramal jagoannya akan menang dalam pesta Demokrasi itu.

 

Namun sayangnya, Ahok-Djarot harus menerima kekalahan. Tak ayal, Mbah Mijan menjadi sasaran bully netizen.

 

Ramalannya melset, netizen mulai ragu dengan kemampunnnya.

 

“Meleset kok terus2an. Msh ada yg prcaya dgn kemampuannya?,” tulis akun Idayanti.

 

“Kata siapa? Mbah punya bukti puluhan ramalanku terbukti, justru Mbah katakan, ramalan itu tidak boleh benar terus, saya pernah membahasnya”. Balas Mbah Mijan. (dal/fajar)

 

WUHAN, RadarPena.com - Indonesia mulai mengirimkan wakilnya ke perempat final Badminton Asia Championship 2017 di Wuhan, Tiongkok.

Satu yang sudah memegang tiket adalah ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto. Dalam pertandingan babak kedua di Wuhan Sports Center Gynasium, Kamis (27/4) siang, Praveen/Debby menang atas ganda Korea Selatan Choi Solgyu/Chae Yoo Jung.

Praveen/Debby butuh waktu 30 menit (data BWF) untuk menang 21-12, 21-13.

Praveen/Debby kini unggul dengan skor 3-2 dalam catatan rekor pertemuan dengan Choi/Chae. “Pertandingan tadi tidak terlalu rumit, kami selalu menekan lawan dari awal game. Kali ini lebih mudah dibanding pertemuan sebelumnya,” kata Praveen di laman Badminton Indonesia.

Pada babak perempat final, Praveen/Debby akan bertemu antara ganda Tiongkok Wang Yilyu/Huang Dongping. Praveen/Debby belum pernah bertemu dengan pasangan asal Tiongkok.

Dari pertandingan lain, tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa harus mengakui pemain Taiwan Chou Tien Chen 16-21, 21-17, 13-21. Sementara ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian harus mengakui ganasnya ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 17-21, 18-21.

Hingga berita ini diturunkan, masih ada tiga wakil Merah Putih yang belum mengayun raket di babak kedua Kejuaran Asia ini. Mereka adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputrom Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama dan ganda putri Della Destiara/Rosyita Eka Putri. (adk/jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Julia Roberts ternyata penggemar olah raga sepak bola. Seperti semua penggemar, aktris peraih Oscar ini tentu saja mengagumi para bintang lapangan hijau.

 

Nah, pada Minggu (23/4) lalu, Roberts menyaksikan langsung laga super seru antara Real Madrid versus Barcelona di Stadion Santiago Barnebau.

 

Tidak hanya itu, usai pertandingan dia mendapat kesempatan bertemu sejumlah pemain Madrid. Termasuk pemain terbaik tim ibu kota Spanyol itu, Christiano Ronaldo.

 

Namanya fans, Roberts mengaku gugup ketika akhirnya berhadap-hadapan dengan pemain bernomor punggung tujuh itu. Apalagi pertemuan terjadi tepat setelah Madrid menelan kekalahan yang sangat menyakitkan.

 

"Jantung saya berdetak sangat cepat, ini sungguh luar biasa," ungkapnya.

 

Meski masih dalam suasana kekalahan dari Barcelona, para pemain Madrid tetap menyambut kedatangan perempuan bernama lengkap Julia Fiona Roberts ini di Stadion Santiago Bernabeu usai laga.

 

Aktris 49 tahun ini juga berusaha menghibur kapten Madrid Sergio Ramos. "Anda bermain hebat," ujar Roberts kepada Ramos.

 

Roberts menyaksikan langsung kekalahan 2-3 Madrid dari Barcelona bersa­ma suaminya, Daniel Moder, dan ketiga anak mereka. (rakyat merdeka/jpnn) 

JAKARTA, RadarPena.com - Semenjak menikah, rumah tangga Elly Sugigi dan Ferri Anggara sering diterpa isu perselingkuhan. Kali ini, keduanya sudah tak lagi hidup bersama.

 

Elly Sugigi terpaksa haru menceraikan suaminya karena beberapa kali kepergok selingkuh.

 

Menurut Elly, suaminya itu doyan selingkuh, Ia beberapa kali terlibat saling kirim foto dengan wanita selingkuhannya. Namun kelakuannya itu ditanggapi dengan sabar oleh koordinator penonton bayaran itu.

 

“Dia ketahuan kirim-kiriman foto dan pesan mesra dengan cewek. Sudah tiga kali, saya maafkan,” kata Elly Sugigi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

 

Parahnya, Bukan saja saling kirim foto biasa, suaminya itu juga beberapa kali kirim foto telanjang dengan selingkuhannya. Namun hal itu juga dimaafkan oleh Elly Sugigi.

 

“Cewek itu kirim ke Ferry foto telanjang, Ferry kirim foto kemaluannya. Tapi ya sudah, saya maafkan,” ucap wanita 45 tahun itu.

 

Diketahui, Elly Sugigi kemarin menjalani sidang perceraian perdananya di  Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Selama menikahi Ferry, Elly mengaku tidak merasakan kebahagiaan. Elly merasa tidak memiliki suami karena menghidupi diri sendiri. (dal/fajar)

More Articles ...