Evan Dimas Bikin Kecewa Pelatih Timnas Islandia

Typography

JAKARTA, RadarPena.com - Timnas Islandia sebenarnya menantikan permainan menawan dari Evan Dimas saat lawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/01/2018). Namun Evan sendiri kurang terlihat dalam laga ini.

 

Evan memang cuma jadi pengganti dalam laga ini. Namun masuk pada menit ke-57 sebenarnya sudah cukup baginya untuk menunjukkan kelihaiannya. Akan tetapi, pemain Selangor FA itu kurang terlihat dalam pertandingan tersebut.

 

Sebenarnya, Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson sudah mengamati permainannya. "Jujur, saya tak menganalisa permainan Indonesia. Namun, saya sebelumnya sudah analisis dan waspadai pemain bernomor enam," kata Halgrimsson usai pertandingan.

 

Imbuhnya, "Sayangnya dia tak terlalu terlihat dalam laga ini. Namun dia punya masa depan yang cerah andai mendapatkan jam terbang tinggi."

 

Secara individu, menurut Hallgrimsson, Indonesia memang patut diacungi jempol. Hal itu terbukti dari beberapa kali gawang timnya sempat diancam pemain Garuda.

 

"Mereka bagus kerja sama timnya dan punya tekad dalam pertandingan. Mereka akan mendapatkan hal yang lebih baik ke depannya," tandas Hallgrimsson.

 

 

(ies/JPC)

Iklan Detail 1