Tommy Sugiarto Pertahankan Gelar Thailand Masters

Typography

BANGKOK, RadarPena.com - Tommy Sugiarto sukses mempertahankan juara Thailand Masters, Minggu (14/1). Gelar juara didapatkan Tommy setelah dirinya secara meyakinkan membuat pemain junior Malaysia, Jun Hao Leong bertekuk lutut di babak final yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok.

Tidak seperti babak-babak pendahulu di mana ia kerap terlambat panas, putra Icuk Sugiarto itu langsung on fire sejak servis pertama babak pamungkas berjalan.

Pengalaman dan jam terbang membuat Tommy lebih bisa menguasai jalannya pertandingan. Ia memaksa menyerah Leong dua game langsung dengan skor 21-16, dan 21-15.

Tahun lalu, Tommy keluar sebagai juara setelah mengandaskan wakil tuan rumah, Kantaphon Wangcharoen. Tommy menang 21–17, dan 21–11.

Tommy menjadi wakil pertama Indonesia di Thailand Masters 2018 yang menjadi juara. Dua wakil tersisa, yakni ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, dan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani masih akan berlaga petang nanti.(jawapos)

 

Iklan Detail 1