Palajaran Kelly Tandiono Main di Film Rumah Belanda

Typography

JAKARTA, RadarPena.com - Kelly Tandiono menjadi salah satu bintang di film Rumah Belanda. Aktris sekaligus model mengaku ini merupakan kali pertamanya berperan di film horor.

Dia mengatakan bahwa alasannya tertarik bermain dalam film arahan Hedy Suryawan itu lantaran film Rumah Belanda punya sisi cerita yang menarik.

"Ini film horor pertama dan dari dulu suka film horor. Kenapa aku ambil skripnya, horornya sangat beda, enggak nampakin setan di depan mata," kata Kelly Tandiono di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1) malam.

Pertama kali berakting dalam film horor, diakui wanita 31 tahun ini menguras tenaga. Sebab, harus menyesuaikan diri dengan karakter yang diperankan sekaligus mengatur emosi agar dapat kesan seram yang diinginkan.

"Film horor itu susah dari genre yang lain. Intensitas kita harus tercapai, biar bisa mencapai emosinya. Itu susah," jelasnya.

Namun, Kelly mengaku senang akhirnya bisa mencicipi berakting dalam film horor. Selain pengalaman, dia juga merasa banyak mendapat pejalaran selama produksi Rumah Belanda.

"Pembelajaran akting itu oke sih di film horor," imbuhnya.

Rumah Belanda berkisah soal Raya, seorang penulis muda yang tengah mendapat pesanan membuat biografi. Kemudian, dia dan kedua anaknya mengerjakan tulisan di sebuah rumah kuno era Belanda yang telah disediakan. Namun, saat berada di rumah tersebut mereka justru mendapat gangguan gaib.

Film Rumah Belanda merupakan proyek horor kedua sutradara Hedy Suryawan. Kali ini, dia menggandeng penulis naskah Laode Farhan dan produser Budi Buthong di bawah atap Apollo Pictures. Pemain yang dilibatkan, antara lain Kelly Tandiono, Agung Udijana, Aida Nurmala, dan lainnya. Film ini mulai tayang pada 18 Januari 2018 di bioskop di tanah air.(jawapos)

 

Iklan Detail 1