Alam Semesta Belum Kasih Kesempatan Prabowo Jadi Presiden 2019

Typography

JAKARTA, RadarPena.com - Prabowo Subianto diprediksi bakal maju lagi sebagai calon presiden di Pilpres 2019. Terlebih dari hasil sejumlah survei, sosoknya masih menjadi pesaing berat bagi Joko Widodo (Jokowi).

Namun demikian peluang menang atau tidak masih ditentukan oleh para pemilih nantinya. Akan tetapi berdasarkan sorotan dari Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, Prabowo adalah sosok yang ambisius dan sangat ingin mendapatkan tiket kursi presiden.

Sayangnya, kata Frolin, nama Prabowo Subianto belum didukung oleh semesta pada 2019. "Cocoknya jadi sesepuh saja. Jadi tokoh bangsa, orang atau tokoh politik yang disegani menjadi panutan. Kalau jadi pemimpin memang belum ada jalan di tahun 2019, alam belum kasih kesempatan," ujar Jeng Frolin, Kamis (7/12).

Karena alam semesta tak mendukung, maka Jeng Frolin memprediksi sosok Prabowo jika memaksakan diri tetap bertarung akan rugi besar. Saat ini, kata Frolin, Prabowo sedang mencari sosok yang pas untuk mendampinginya melawan Presiden incumbent.

"Semesta belum mendukung bisa kalah duit habis-habisan. Pak Prabowo ini ambisi sekali orangnya. Saat ini dia (Prabowo) juga sedang menjajaki mengajak anak Pak Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Agus Harimurti Yudhoyono untuk bersaing lawan Jokowi," jelasnya.

Selain itu, kata dia, isu agama atau SARA sudah tidak laku jika dimainkan di tahun 2019. Sebab masyarakat Indonesia yang terdiri dari berbagai suku dan agama menginginkan paham yang lebih moderat dan saling toleransi.

"Masyarakat ingin punya pemimpin yang pikirannya maju, terbuka, atau moderat. Sehingga pemimpin yang visioner dan terbuka adalah yang dicari rakyat," tegas Jeng Frolin.