JAKARTA, RadarPena.com - Beberapa waktu lalu, pedangdut Via Vallen dianggap sombong oleh seseorang yang merasa membantu kariernya menanjak di Jakarta.

 

Pelantun Sayang itupun menanggapinya santai. Dia mengatakan bahwa tudingan itu dilakukan oleh orang-orang yang tidak mengenalnya dengan baik.

 

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itupun tak ingin mempermasalahkan komentar negatif tentang dirinya.

 

“Mereka kan enggak tahu apa-apa soal Via. Jadi ya, enggak apa-apa (dikomentari negatif-red),” kata Via Vallen saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

 

Meski tak sedikit yang menghujat, Via Vallen tetap bersyukur lantaran masih banyak yang memberikan dukungan.

 

"Alhamdulillah di sini tetap ada Vianisty. Enggak cuma Vianisty, tapi ada ibu-ibu juga yang suka sama lagu-lagunya Via," tukasnya.

 

 

“Pokoknya senang banget melihat mereka tuh sampai seloyal itu sama Via. Mudah-mudahan mereka tetap seperti itu,” tandasnya.(mg7/jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Nama Marion Jola mendadak jadi pembicaraan usai beredar video mesum yang mirip dengannya.

 

Meski telah membantah bahwa wanita itu adalah dirinya, penampilan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ini memang selalu memukau.

 

Tak hanya di panggung, saat berada di ranjang pun dia tetap bisa memuaskan pengikutnya di Instagram.

 

Suaranya yang serak, membuat dara asal Kupang ini membuat penggemarnya berdecak kagum.

 

Dalam video unggahannya pada 10 Januari lalu, Marion Jola dengan sempurna menyanyikan lagu berjudul Cups milik Anna Kendrik.

 

Di atas ranjang, Marion tampak mengenakan pakaian bergaris hitam-putih.

 

Sementara, dalam dua video singkat lainnya, Marion hanya menampilkan aksi bergaya di atas tempat tidur sambil lip sync lagu Shape of You milik Ed Sheeran dan Fake Lovemilik Drake.

 

 

Namun, terbukti tidak hanya pose-posenya saja yang menggoda, tetapi juga video aksinya juga sangat menggoda. Bahkan, salah satu aksinya disaksikan lebih dari 2 juta kali di Instagram. (ce1/str/JPC)

JAKARTA, RadarPena.com - Pengacara kondang Farhat Abbas melaporkan artis seksi Nikita Mirzani ke SPKT Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/1). Dia melaporkan Nikita atas dasar pencemaran nama baik dalam salah satu stasiun televisi.

 

Melalui pengacara Farhat Abas, Rudi Kabunang, Nikita mengatakan Farhat menggunakan barang-barang 'KW'. Selain itu, Nikita juga diduga menjelek-jelekan Farhat Abas dengan menyebut sebagai pengacara yang menjijikan.

 

"Karena ucapan itu, kami pun melakukan pengujian pada tingkatan hukum. Kemudian hasilnya adalah bahwa nikita telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Farhat," tutur Rudi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

 

Sementara itu, Farhat mengaku jika dirinya tidak pernah punya masalah dengan Nikita. Akan tetapi ketika dirinya diundang di suatu acara televisi swasta, dirinya justru diolok-olok atau dihina oleh Nikita.

 

"Yang bikin saya tidak terima adalah saya dikatakan menjual sepatu, saya tidak punya kemampuan lagi, kemudian sepatu saya bau, kasus terkatung-katung, saya rasa itu tidak berdasar dan itu fitnah," kata Farhat dengan santai.

 

Selanjutnya, kata Farhat, tindakan yang dilakukan oleh Nikita adalah seperti tidak takut terhadap hukum dan tidak kapok. Padahal, lanjut Farhat, Nikita pernah menjadi seorang narapidana.

 

"Dia (Nikita) pernah ditangkap oleh Mabes Polri masalah prostitusi artis dan itu tidak membuat dia lebih berhati-hati dalam berbicara," pungkas Farhat.

 

 

(ipy/JPC)

JAKARTA, RadarPena.com - Akun media sosial Dolores O'Riordan ramai di-mention penggemar pascakabar meninggalnya penyanyi 46 tahun ini. Warganet berbondong-bondong mengucapkan selamat jalan untuk vokalis band The Cranberries itu.

 

Namun ada satu hal yang menjadi sorotan warganet di media sosial Twitter milik Dolores O'Riordan. Pelantun Zombie itu terakhir menulis status pada 4 Januari 2018 lalu, di mana cuitannya seolah berisi firasat kepergiannya. Sebab Dolores O'Riordan mengunggah foto tengah menggendong kucing, sementara pada keterangannya dia menyampaikan selamat berpisah.

 

"Bye bye Gio. We're off to Ireland (selamat tinggal Gio, kami pergi dari Irlandia)," tulis Dolores O'Riordan di akun @DolORiordan.

 

Banyak warganet yang berspekulasi bahwa cuitan tersebut merupakan firasat terakhir Dolores O'Riordan sebelum meninggal di London pada 15 Januari 2018 waktu setempat.

 

Sementara itu, grup musik The Cranberries, akhirnya memberi keterangan resmi usai meninggalnya vokalis mereka, Dolores O'Riordan. Pernyataan tersebut disampaikan langsung lewat akun media sosial band.

 

"Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O'Riordan telah meninggal secara tiba-tiba di London hari ini. Dia berumur 46 tahun. Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries, berada di London untuk sesi rekaman singkat. Tidak ada keterangan lebih lanjut yang tersedia saat ini. Anggota keluarga sangat terpukul untuk mendengar berita terbaru dan meminta privasi pada masa sulit ini," ungkap The Cranberries beberapa menit yang lalu.

 

Hingga saat ini ucapan duka terus mengalir atas meninggalnya Dolores O'Riordan.

 

 

(ded/ce1/JPC)

JAKARTA, RadarPena.com - Artis cantik Maudy Koesnaedi tampil cantik di ajang pagelaran busana karya desainer Nonita Respati. None Jakarta itu tampil dalam balutan busana dress 'Purana' dengan nuansa kuning kunyit disertai motif garis.

 

Maudy mengaku bangga bisa memakai salah satu busana dengan tema flora dan fauna khas Indonesia. Terlebih, Ia sendiri memang mengagumi corak busana yang bernafaskan Indonesia.

 

"Tentu saya bangga dan senang ya, ternyata bahan-bahan yang digunakan ini berasal dari pewarna alam flora dan fauna dari nilai-nilai Indonesia. Ada secercah harapan fashion dan budaya kita bisa bangkit," katanya kepada wartawan di Raffles Hotel, Selasa (16/1).

 

Menurutnya, kain nusantara bisa disulap menjadi lebih kekinian dan kasual seperti karya Nonita. Hal itu membuat konsumen bangga tanpa meninggalkan ciri khas nusantara.

 

"Saya pakai koleksi Purana (karya Nonita), dan menjadi koleksi yang diperagakan para model. Saya suka sekali warna kunyit ini dan dress begini memang gaya saya banget," ungkap Maudy.

 

Maudy juga lebih suka memakai busana dari kain katun atau silk (sutera) sehingga adem dan nyaman dipakai. Untuk gaya busana, pemeran Zaenab dalam sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu mengaku lebih suka tampil sopan dan kasual.

 

"Saya lebih suka tampil yang tak terlalu terbuka, sebab yang tertutup pun saat ini banyak gayanya," ungkap ibu satu anak itu.

 

Maudy mengaku juga memiliki banyak kain nusantara yang diperolehnya dari berbagai acara fashion. Saat ditanya apa yang paling disuka, Maudy menjawab kain tenun menjadi pilihan favoritnya.

 

"Kalau kain banyak sekali saya hunting dari berbagai acara dan belum sempat saya ubah jadi baju. Kalau tenun atau batik, saya suka dua-duanya tapi lebih suka tenun dengan warna yang lebih ngejreng atau terang sesuai konsep None Betawi," ujarnya tertawa.

 

 

(ika/JPC)

JAKARTA, RadarPena.com – Pengacara Farhat Abbas memenuhi janjinya melaporkan artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, pada Selasa (16/1). Melalui, surat laporan bernomor LP/272/I/208/PMJ/Dit.Reskrimsus, Farhat melaporkan artis seksi tersebut atas dugaan pencemaran nama baik.

 

Berdasarkan foto yang diterima JawaPos.com dari Farhat Abbas, Nikita mencemarkan namanya saat membawakan acara Pagi Pagi Happy di salah satu televisi swasta, sekitar tanggal 10 dan 15 Januari 2018 lalu.

 

"Terlapor adalah host di acara Pagi Pagi Happy pukul 08.30-10.00 WIB di TransTV mengatakan "pelapor kan memang begitu jadi tersangka saja menggantung nggak kelar-kelar. Kan coba deh pak polisi diselesaikan dulu kasus pelapor baru yang lain", "Orang ini ya kayaknya tv juga sudah agak jijay mau make dia cari cari masalah aja", "sepatunya sudah dijual-jualin kayaknya soalnya waktu kemarin diundang ke sini sudah ngga pakai sepatu duri-duri karena dia sudah tidak punya uang, orang barangnya kw kalau barangnya dijual ke aku, aku ngga mau karena bau busuk". Pelapor merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya," demikian tertulis dalam surat laporan yang diterima, Selasa (16/1).

 

Atas laporan tersebut, Nikita dijerat dengan Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 UU N0.19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar.

 

 

(str/JPC)

JAKARTA, RadarPena.com - Salah satu peserta Indonesia Idol 2018, Marion Jola belakangan tengah menjadi sorotan publik. Di sejumlah situs jejaring sosial, video hot diduga dirinya tersebar luas.

 

Sontak hal ini membuat isu dirinya didiskualifikasi dari ajang pencarian bakat terpopuler di tanah air itu mencuat. Terlebih ketika dua juri Indonsian Idol, Ari Lasso dan Maia Estianty sempat saling berkomentar di media sosial Instagram.

 

Ari ketika itu menanyakan kepada Maia, "Jadi gimana menurut anda?". Maia lantas menjawabnya dengan kalimat singkat, "Didiskualifikasi hahahaha."

 

Percakapan singkat Maia-Arie lantas membuat netizen bertanya-tanya dan mengaitkannya dengan Marion. Namun, kedua buru-buru membantah. Baik Maia maupun Ari mengatkan bahwa hal itu hanya guyonan semata, alias tak mengait-ngaitkan dengan gosip atau isu apa pun.

 

Di sisi lain, tadi malam (15/1) nama Marion Jola tak muncul babak Showcase 1 Indonesian Idol. Dari 10 kontestan yang tampil, tak ada nama wanita asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu. Showcase adalah babak penentu seorang peserta sebelum tampil di panggung Spektakuler.

 

Marion lantas membantah kabar dirinya tak ikut lantaran didiskualifikasi. Lewat akun Instagram pribadinya, @marion_jola, dia memastikan keikutsertaannya di Indonesian Idol tetap berlanjut.

 

Dia memastikan akan tampil di babak Showcase 2 malam ini (16/1).

 

Buat meyakinkan publik, Marion kemudian mem-posting foto bersama 20 peserta Indonesian Idol 2018 yang lolos pada babak Showcase. Dia memohon dukungan kepada masyarakat.

 

"marion_jolaHai lovers! Jangan lupa untuk nonton lala ya!! di lndonesia ldol LIVE Showcase senin-selasa di RCTI dan jangan lupa juga untuk vote kirim sms dengan cara ketik "Marion" kirim ke 95151 " Vote dimulai saat acara berlangsung. ditunggu ya guys trms...," tulis Marion Jola.

 

 

(mam/ce1/JPC)

More Articles ...