JAKARTA, RadarPena.com - Aktris Aurelie Moeremans mengaku akhir-akhir ini sangat menggemari lagu-lagu Slank. Salah satu faktornya yakni karena peran yang dimainkan dalam film Mau Jadi Apa? Di film komedi itu dia berperan sebagai Slankers, bernama Ros.

 

Karakter tersebut otomatis menuntut Aurelie Moeremans harus mengetahui banyak soal Slank, terutama lagu-lagunya. Demi profesionalitas, dia pun banyak mendengar lagu band yang bermarkas di Potlot itu. Terutama dari album awal hingga album ketujuh, sebab film Mau Jadi Apa? berlatar 1990an hingga awal 2000an.

 

"Aku bukan Slankers sebenarnya, gara-gara film ini aku makanya download lagu-lagu Slank. Jadi suka sampai sekarang, masih ada di playlist aku," kata Aurelie Moeremans di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11).

 

Kekasih Marcello Tahitoe itu mengaku senang mendapat peran sebagai Ros. Menurutnya, dia tidak banyak menemui hambatan untuk tokoh Slankers itu. Apalagi Aurelie dibantu sutradara sekaligus pemain, Soleh Solihun untuk memainkan karakter yang memang ada dalam kehidupannya.

 

"Aku dibantu Kang Soleh, soalnya sosok Ros itu memang gebetannya zaman kuliah. Chemistry sehari langsung dapat," jelasnya.

 

Mau Jadi Apa? adalah film komedi yang bercerita tentang kehidupan Soleh Solihun saat masa kuliah pendidikan di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran pada akhir 1990an dan awal 2000an. Film itu disutradarai langsung oleh Soleh Solihun dan Monty Tiwa.

 

Mau Jadi Apa? diproduksi berkat kerjasama Starvision dan Millennia. Selain Aurelie Moeremans dan Soleh Solihun, film ini didukung deretan pemain seperti Boris Bokir, Awwe, Ricky Wattimena, Adjis Doaibu, Anggika Borsterli, Poppy Sovia, Aci Resti, serta penampilan dari Ronal Surapraja, Ernest Prakasa, Gading Marten, Andhika Pratama, dan lainnya. Mau Jadi Apa? tayang mulai 30 November 2017 mendatang di bioskop Indonesia. (*)

 

 

(ded/JPC) 

JAKARTA, RadarPena.com - Berita putus cinta sebetulnya termasuk hal sedih. Tapi, kalau yang putus Lee Min-ho, 30, dengan Bae Suzy, 23, barang kali justru banyak Minoz (sebutan fans Min-ho) yang bersorak.

 

Kisah cinta Min-ho dan Suzy tidak berujung indah seperti Song Song Couple yang menikah pada 31 Oktober lalu. Setelah hampir tiga tahun berpacaran, keduanya memutuskan berpisah.

 

Pihak agensi mengonfirmasi bahwa aktor utama The Legend of the Blue Sea dan personel girlband Miss A tersebut tak lagi menjadi sepasang kekasih. Kabar itu langsung menjadi breaking news di Korea.

 

Penyataan tersebut disampaikan perwakilan JYP Entertainment yang merupakan agensi Suzy kepada Korea Herald.

 

’’Iya, kami bertanya kepada Suzy. Benar bahwa dia dan Lee Min-ho putus,’’ papar perwakilan itu tanpa mengurai detail penyebab perpisahan sebagaimana dikutip dari Koreaboo.

 

Hal yang sama diungkapkan MYM Entertainment, agensi yang menaungi Min-ho. Salah seorang sumber yang dekat dengan mereka mengungkapkan bahwa alasan keduanya berpisah sangat personal. Namun, mereka tetap berteman baik meski berpisah.

 

Min-ho dan Suzy diketahui menjalin cinta sejak Maret 2015 setelah sebelumnya foto keduanya bersama di London tersebar di media daring.

 

Perwakilan Min-ho sempat menuturkan bahwa sang aktor mengakui telah lama tertarik pada Suzy sebelum akhirnya mengungkapkan perasaan.

 

Hubungan keduanya beberapa kali diterpa isu putus. Pertama pada September 2015, kemudian pada Agustus 2016. Namun, mereka selalu menyangkal rumor tersebut. Pada April lalu, keduanya merayakan anniversary dua tahun berpacaran.

 

 

Min-ho saat ini menjalani wajib militer di pusat kesejahteraan sosial sejak Mei lalu. Sementara itu, Suzy melakoni syuting drama While You Were Sleeping. (nor/c22/ayi) 

JAKARTA, RadarPena.com - Gadis cantik yang didentifikasi bernama Giselle begitu girang. Keperawanannya yang dilelang dihargai USD 3 juta atau sekira Rp 40 miliar.

 

Remaja berusia 19 tahun mengaku senang karena tak menyangka kegadisannya dihargai sangat tinggi.

 

Belum lagi peserta yang terlibat dalam lelang tersebut merupakan orang-orang berpengaruh dan terkenal.

 

Lelang Keperawanan, Gadis Ini Dihargai Rp 40 Miliar.

 

Ada begitu banyak orang yang menjadi peserta dengan latar belakang yang berbeda. Selain politikus, bintang film Hollywood, pengusaha juga ikut berburu.

 

Nah, yang dinyatakan menang adalah seorang pengusaha asal Abu Dhabi.

 

Pengusaha tersebut adalah penawar tertinggi dalam lelang keperawanan yang diikuti Giselle di Cinderella Escort.

 

Tawaran pengusaha kaya raya asal Timur Tengah itu dilaporkan Metro mengungguli tawaran harga yang diajukan seorang politikus asal Rusia dan juga seorang aktor Hollywood yang tidak disebutkan namanya.

 

“Saya tidak akan pernah bermimpi bahwa tawaran akan naik begitu tinggi dan kami akan mencapai 2,5 juta euro. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Giselle.

 

Giselle yang juga diketahui sebagai model di Amerika Serikat ini mengatakan bahwa menjual keperawanannya adalah idenya sendiri.

 

Dia kemudian mencari agen sehingga transaksi dan pertemuan bisa dilakukan dengan aman.

 

 

(metro/amr/fajar online/jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Dua penyanyi muda berbakat Raisa dan Isyana berhasil memboyong penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017, Kamis (16/11) malam.

 

Keduanya berhasil mendapat penghargaan dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Di mana keduanya sempat berkolaborasi lewat RaisaxIsyana.

 

Atas raihan tersebut, keduanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, termasuk para penggemar setia mereka.

 

Tidak hanya membawa pulang piala, Raisa dan Isyana juga tampil di panggung AMI 2017.

 

Selain Raisa dan Isyana, penyanyi Anji juga sukses membawa pulang piala.

 

 

Pelantun lagu Dia itu berhasil meraih piala sebagai Artis Solo Pria Pop lewat lagu Bidadari Tak Bersayap.(chi/jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Prisia Nasution dan Iedil Putra punya kiat jitu menjaga keharhomisan rumah tangganya, meski jadwalnya sangat padat.

Caranya, selalu berusaha memanfaatkan waktu saat bersama suami.

"Kami sangat memikirkan quality time, tapi kami santai saja,” kata Prisia Nasution saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Kalaupun misalnya dia harus balik ke KL (Kuala Lumpur-red) untuk kerja, ya enggak apa-apa. untungnya Jakarta-KL sama Jakarta-Bandung masih lebih jauh Jakarta-Bandung, yang kalau macet bisa tujuh jam," lanjutnya.

Saat sedang bersama sang suami, Prisia mengaku lebih senang berada di rumah. Sebab, macetnya Jakarta membuat mereka malas pergi ke luar rumah.

"Tapi di rumah kami tuh sudah kayak playground. Ada wall climbing, semua ada deh di rumah. Kalau enggak perlu-perlu banget, ya enggak keluar. Tapi, kalau ada sedikit waktu, paling kami diving," ujar Prisia.

Disinggung soal momongan, wanita karib disapa Pia itu mengaku pasrah. Beruntung, suaminya tak mendesaknya untuk segera memiliki anak.

"Sedikasihnya saja lah. Enggak yang dipikirin. Targetnya dua (anak-red) saja maksimal ya, zaman sekarang banyak-banyak, bahaya," tandasnya. (jpnn)

DENPASAR, RadarPena.com – Siapa yang tidak kenal dengan salah satu sosok wanita cantik, aktris ternama di dunia perfilman Indonesia ini? Ya, dia adalah Alexandra Ria Farista Gottardo atau yang dikenal dengan Alexandra Gottardo.

Alexandra Gottardo yang meniti karir muli dari seorang seniman teater sejak tahun 2004, ini sudah sangat ‘moncer’ melakoni seni peran di beberapa sinetron ataupun film ternama. Di antaranya film ‘Tanah Air Beta’, ‘Medley’, ‘Anak-anak Borobudur’ dan lain sebaginya. Dan kini, perempuan blasteran Italia-Indonesia tersebut, memang tengah vakum dan jarang terlihat di dunia panggung hiburan ataupun layar kaca sebagai aktris sejak kurang dari dua tahun silam.

 

Terakhir, wanita kelahiran Malang, 9 Januari 1985 tersebut terlihat muncul di film ‘Pinky Promise’ karya dari Guntur Suharjanto, pertengahan tahun 2016 silam. Dalam film tersebut, Alexandra melakoni peran sebagai tokoh bernama Baby, ‘Istri Simpanan’ yang terkena penderita kanker. Selain mampu menguras air mata penonton, karakter Alexandra sebagai gadis lugu yang medok dengan celotehan nyeleneh tersebut, berhasil mencuri perhatian.

 

Memang setelah melahirkan buah hatinya, Alexandra tidak butuh waktu lama untuk bisa kembali berakting dalam sebuah film tersebut. Namun setelah itu, Istri dari Arief Waworuntu ini, kembali absen sebagai aktris.

 

Terkait hal tersebut, Alexandra pun punya alasan tersendiri ketika diwawancarai Koran Bali Express (Jawa Pos Group), beberapa waktu lalu.

 

Ia menjelaskan, kalau dirinya tengah sibuk membantu sang suami di bisnis company dan juga melakoni kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

 

“ Ya kesibukan aku sekarang membantu suami di bisnis company dia, running WO (Rexa) dan ibu rumah tangga juga. Mungkin Sudah kurang dari 2 tahun belum shooting, postponed karena hamil, melahirkan dan anak masih baby banget,” jelasnya.

 

Ketika ditanya tentang kapan dirinya akan kembali tampil di dunia film, Alexandra belum bisa memastikan. “Mungkin sampai dimana waktu yang pas untuk bisa meninggalkan anak, tawaran main yang pas, serta budget yang pas juga, baru mau shooting lagi,” imbuhnya sedikit tertawa.

 

Ia mengaku, kalau selama ini sudah ada beberapa tawaran, hanya saja belum berani untuk kembali tampil, dengan alasan belum tega meninggalak anak perempuannya yang sedang menginjak usia 1 tahun 4 bulan ini. “Kalau feeling tinggalin anak udah nyaman, baru saya akan shooting lagi,” pungkasnya.

 

Ya, kesibukannya bersama sang suami dan juga mengurus keluarga kecilnya ini memang cukup menyita banyak waktu. Bahkan Akexandra dan keluarga terlihat lama menetab di pulau Bali sambil mengurus beberapa bisnis yang dikelola bersama. Salah satunya saat soft opening Eden Club Bali yang berlokasi di jalan Dewi Sri, Kuta-Bali.

 

Kala itu, dirinya bersama suami tengah ikut merasakan uforia kemeriahan event night party bersama para penikmat dunia hiburan malam di Eden Club Bali. “Apakah terasa menyulitkan karena sudah lama vakum berakting, aku rasa tidak ya. Ya masih dalam tahap aman dengan semua profesi dulu sih. Dan untuk di club, saya tidak terlalu ikut urusan operational, hanya saya sebagai creative saja. Apalagi kami tinggalnya tidak menetap, kadang di Bali, Jakarta, dan Malang juga,” jelasnya.

 

Menyoal seperti apa karakter, genre atau jenis film yang nantinya akan di perankan oleh Alexandra, perempuan yang pernah mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik Indonesia Movie Awards 2011 ini tidak mau muluk-muluk. Yang terpenting, tutur Alexandra, selama alur cerita dan bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat, kenapa tidak. “Tentu untuk genre dan jenis film tidak ada yang spesifik, selama scenarionya menarik dan bekerjasama dengan orang-orang yang luar biasa dan professional dibidangnya, saya rasa itu sudah cukup untuk saya, mau berpartisipasi dengan film tersebut,” tutupnya.

 

 

(bx/vir/art/yes/JPR)

JAKARTA, RadarPena.com - Dua penyanyi muda berbakat Raisa dan Isyana berhasil memboyong penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017, Kamis (16/11) malam.

 

Keduanya berhasil mendapat penghargaan dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Di mana keduanya sempat berkolaborasi lewat RaisaxIsyana.

 

Atas raihan tersebut, keduanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, termasuk para penggemar setia mereka.

 

Tidak hanya membawa pulang piala, Raisa dan Isyana juga tampil di panggung AMI 2017.

 

Selain Raisa dan Isyana, penyanyi Anji juga sukses membawa pulang piala.

 

 

Pelantun lagu Dia itu berhasil meraih piala sebagai Artis Solo Pria Pop lewat lagu Bidadari Tak Bersayap.(chi/jpnn)

More Articles ...