Dikabarkan Nikah Siri dengan Umi Pipik, Ini Kata Sunu

Typography

JAKARTA, RadarPena.com- Kabar nikah siri Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik kembali menjadi perbincangan. Hal tersebut menyusul beredar foto-foto yang diduga keduanya di media sosial Instagram.

 

Meski keaslian foto itu masih dipertanyakan, namun nama Sunu dan Umi Pipik tetap saja jadi perbincangan. Apalagi menurut kabar beredar, Sunu telah berpisah dari istrinya, Suci.

 

Kabar beredar itu akhirnya membuat Sunu bereaksi.

 

Seolah ingin menepis gosip kurang sedap soal rumah tangganya, dia pun tiba-tiba mengungkapkan rasa rindu pada istrinya. Lewat akun Instagram dia mengunggah foto Suci yang mengenakan jilbab putih.

 

"Miss u much wife," tulis Sunu sebagai keterangan foto.

 

Tidak hanya itu, pelantun Ketahuan tersebut juga menyindir orang-orang yang menggosipkannya dengan Umi Pipik. Sunu tidak memperdulikan gosip dirinya ada hubungan dengan janda Ustaz Jefry Al Buchori itu.

 

"Makasi buat orang orang yang sudah ghibah saya Alhamdulillah punya pahala tanpa cape beramal. Silakan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya disyukuri malah sibuk ngurusin kehidupan orang comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja)," ujar Sunu.

 

Setelah memberikan reaksi tersebut Sunu lantas mengunci akun Instagram miliknya.

 

Sementara itu, Umi Pipik juga telah membantah gosip yang beredar antara dirinya dengan Sunu. Kepada sahabatnya, Indadari, dia mengaku foto tersebut adalah palsu atau editan.

 

 

(ded/JPC)