Isyana Sarasvati Mendadak Emosi Karena Arifin Putra, Ada Apa?

Typography

JAKARTA, RadarPena.com - Penyanyi Isyana Sarasvati kembali menghadirkan video musik terbaru untuk pendengar. Kali ini dia meluncurkan klip untuk single berjudul Lembaran Buku.

 

Untuk menyempurnakan video musiknya, Isyana sengaja menggandeng Sakti Marendra, sehingga tercipta sesuai konsep yang diinginkannya.

 

"Ini adalah video musik pertama yang aku garap serius banget. Pakai aktor profesional dan emang pengin bikin video yang berakting marah-marah," kata Isyana Sarasvati saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (12/1).

 

Dalam video Lembaran Buku, cewek 24 tahun itu tidak hanya menyanyi. Dia bahkan turun langsung berakting menjadi pemeran utama bersama aktor Arifin Putra.

 

Berbeda dengan video klip sebelumnya, penyanyi muda berbakat ini mengaku beradegan pada video klip kali ini cukup memberi tantangan. Sebab, dia dituntut untuk banyak beradegan emosi. Beruntung Arifin Putra banyak memberi masukan dan memancingnya untuk marah.

 

"Aku merasa terbantu banget sama Arifin Putra, dia aktingnya bagus banget sampai memancing emosi. Jadi ada satu adegan yang benar-benar bikin aku mendadak emosi. Tapi ternyata justru bikin tambah bagus aktingnya kata sutradara," imbuhnya.

 

Cerita video Lembaran Buku adalah Isyana Sarasvati mengumpulkan barang-barang kenangan di masa lalu bersama kekasihnya yang diperankan oleh Arifin Putra. Ketika barang barang itu terkumpul, muncul lah masa lalu Isyana Sarasvati di kehidupan nyata.

 

Namun, agar bisa melupakan masa lalunya itu, Isyana Sarasvati akhirnya membuang benda-benda kenangan tersebut.

 

"Saya ingin menampilkan konsep di mana Isyana membunuh bayangan masa lalunya. Semua lancar karena Isyana udah ngerti aja sama lagunya. Chemistry sama Arifin Putra juga ok banget," jelas sutradara Sakti Marendra.

 

Lagu Lembaran Buku merupakan single kedua dari album Paradox milik Isyana Sarasvati. Cerita lagu ini mengangkat tema yang unik, yaitu buku. Penasaran dengan video klipnya, sudah bisa disaksikan melalui platform YouTube.

 

 

(ded/JPC)