Air Supply “The Celebration of Love” Bikin Warga Surabaya Histeris

Typography

SURABAYA, RadarPena.com – Warga Jawa Timur, khususnya Surabaya sudah menunggu kedatangan band legendaris Air Supply. Tak heran bila konser Russel Hitchcock (Vokalis) dan Graham Russel (Vokal-Gitaris) di Ballroom Grand City Mall sejak pukul 18.30, Rabu (6/12) dipadati ribuan penggemar.

Penampilan soft rock duo asal Australia itu nyatanya tidak hanya dinantikan oleh generasi 1970-an saja. Tetapi, banyak pula orang dewasa bahkan remaja yang tak kalah semangat untuk menikmati konser tersebut.

Tepat pukul 20.00 WIB, duo maestro love song itu pun tampil diatas panggung diikuti oleh gemerlap lighting dan sorakan serta tepuk tangan para fansnya."Good evening and hallo (selamat malam dan halo, Red) Surabaya! Kami harap kalian menikmati penampilan malam ini," ungkap Russel sang vokalis yang tampil eksentrik dengan jas berwarna merah.

Lagu berjudul Sweet Dream rupanya dipilih sebagai lagu pembuka dalam konser yang bertajuk The Celebration of Love itu. Duo legendaris yang mengawali karir musik di tahun 1975 itu mengajak para fans untuk kembali bernostalgia dengan menikmati 15 lagu hits seperti Even The Night, Every Woman, Lost in Love, Goodbye, All Out of Love, dan masih banyak lainnya.

Dalam penampilan duetnya itu, Air Supply memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu I Adore You. "Ini lagu baru kami, dan ini untuk kalian semua yang hadir di sini," kata Graham dilanjut dengan aksi memainkan gitarnya.

Salah satu penonton Stefanus Agung, 23 , menuturkan, ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan idolannya. "Dua tahun lalu sudah nonton konsernya saat momen tahun baru di Bandung. Tahun ini, selagi konsernya di Surabaya, jadi ya wajib nonton," ujar Evan, sapaan akrabnya. (jawapos)